Dekati Verratti Dengan Main Belakang, Barca Dikritik

Marco VerrattiBarcelona diyakini sedang melakukan pengejaran kepada gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Namun, cara yang dilakukan oleh Barcelona dalam melakukan pendekatan kepada Verratti itu dinilai sangat buruk.

Menurut laporan media-media Eropa, Barca memasang Verratti dalam daftar teratas pemain yang akan mereka rekrut. Mereka ingin merekrut Verratti untuk memperkuat squad menyusul kegagalan Los Cules di La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Spekulasi yang beredar belakangan ini menyebut jika Los Cules melakukan pendekatan kepada Verratti secara personal dan meminta kepada mantan pemain Pescara untuk menekan PSG agar mereka menjualnya, sebelum mengajukan tawaran resmi.

Gelandang tim nasional Italia itu bisa jadi sudah membuat pihak Les Parisiens berang setelah kedapatan makan malam bersama pemain bintang Barca Lionel Messi ketika berlibur di Ibiza, beberapa waktu lalu.

Mantan pemain Prancis, Christophe Dugarry, dengan tegas melontarkan kritik kepada Barcelona, yang notebene adalah mantan timnya sendiri. Barca seharusnya bisa menjaga hubungan baik dengan PSG.

“Apa yang Barcelona lakukan kepada PSG terkait Marco Verratti itu sangat buruk. Tidak benar dengan tidak mengajukan penawaran resmi sementara Verratti menekan PSG.” kesal Christophe Dugarry seperti yang dilansir dari Soccer way.

“Saya rasa seharunya Barcelona menjaga hubungan baik dengan klub manapun. Kalau Barcelona ingin menantang orang-orang Qatar pemilik PSG, maka hal itu tidak akan berakhir baik untuk mereka. Pemilik PSG mampu membayar 500 juta euro untuk Lionel Messi, kalau mereka mau. Mereka mampu membeli setiap pemain Barcelona yang mereka inginkan,” lanjut Christophe Dugarry.

“Anda seharunya menunjukkan respek tertentu untuk klub yang bisa mengambil risiko kepada Anda. Marco Verratti bisa kehilangan semuanya, bahkan lebih besar daripada PSG kehilangan dia.”

Kabar terakhir mengatakan jika Verratti dan Barca sudah mencapai kesepakatan pribadi. Namun, Les Parisiens masih ngotot tidak ingin menjual gelandang andalannya itu.

Leave a Reply