Dani Alves Akan Hengkang Dari Juventus?

dani avles - juventus

Dani Alves belakangan ini gencar digosipkan akan tinggalkan Juventus di bursa transfer tahun ini. Rumor transfer itu muncul setelah ada sinyal ketertarikan si pemain dengan Liga Inggris dan sebuah video yang diupload oleh rekan setimnya Gonzalo Higuain.

Berdasarkan yang dilansir dari salah satu media, Higuain sempat mengupload sebuah video yang berisikan salam perpisahan untuk Alves.

“Senang sekali bisa bermain bersamamu. Saya mendoakan yang terbaik bagimu dan mudah-mudahan kita bisa menghabiskan waktu bersama lagi,” isi video yang diucapkan Higuain.

Namun, video itu pun tak bertahan lama karena Higuain langsung menghapus postingannya itu. Meskipun begitu, tetap saja video itu sudah menghebohkan dunia maya dan memicu rumor transfer terkait masa depan Dani Alves.

Normal saja kalau Alves pun langsung digosipkan akan tinggalkan Juventus dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Apalagi kontrak pemain asal Brasil itu akan segera berakhir di Juni 2018 mendatang.

Belum pasti apa penyebab Alves dirumorkan akan tinggalkan Bianconeri. Namun salah satu media Italia melaporkan kalau pesepakbola 34 tahun itu sedikit terganggu dengan fans ‘Si Nyonya Tua’ yang kini mengkritiknya lantaran menyarankan Paulo Dybala untuk pergi dari Juventus.

Sejumlah klub Inggris pun mulai dikait-kaitkan dengan Alves dalam bursa transfer. Apalagi Alves juga sempat mengakui ingin berkiprah di Liga Inggris. Bahkan, Manchester City dan Chelsea dikabarkan menjadi klub yang paling serius untuk merekrut si pemmain.

Dani Alves awalnnya direkrut Juve dari Barcelona pada awal musim kemarin. Di sepanjang musim lalu, dia sukses menciptakan 6 gol dan 7 assist yang membantu timnya mengamakna trofi juara Serie A dan Coppa Italia dan juga memastikan timnya lolos ke partai fiinal Liga Champions.

Leave a Reply