Cuma Keajaiban Yang Bisa Buat Arsenal Juara EPL

alexandre lacazetteUjung tombak Arsenal, Alexandre Lacazette, tak yakin dengan kans juara Premier League musim 2017/2018 yang dimiliki oleh timnya. Bila hal tersebut terjadi, Lacezette merasa itu adalah sebuah keajaiban.

Kesempatan Arsenal untuk meraih trofi Premier League musim ini memang sangat tipis. Kita ketahui bersama bila sekarang The Gunners tertahan di peringkat 6 klasemen memperoleh 29 angka. Bahkan mereka terpaut 17 angka dari Mereka tertinggal 17 poin pemuncak klasemen.

Sekarang ini singgasana klasemen dikuasai Manchester City yang belum tersentuh kekalahan dalam 16 pertandingan.

“Bakal amat sangat sulit untuk kami mampu memenangi Premier League pada musim ini. Kami betul-betul sebuah keajaiban. City pun harus kehilangan banyak angka,” kata Lacazette dikutip dari Mirror.

Meski demikian Lacazete enggan meratapi situasi itu. Menurut striker asal Prancis ini, terdapat targer lain yang jauh lebih masuk akal untuk diburu oleh Tim Gudang Peluru. Misi itu ialah finis di zona empat besar.

Dengan menempati peringkat empat besar, maka raksasa London itu membuka kans mentas di Liga Champions pada musim depan. Hal yang tak mereka rasakan sekarang karena cuma bertarung di Liga Europa.

“Harapan saya berada di sini ialah terus berkompetisi di Liga Champions setiap musim dan bila memungkinkan, kami akan mengejar trofi juara. Itu akan luar biasa,” tandas Lacazette.

Leave a Reply