CR7 Kembali Tawarkan Wonderkid Portugal Pada Juve

Aura positif Cristiano Ronaldo ternyata mengundang banyak ketertarikan dari wonderkid Portugal untuk bisa merapat bersama di Juventus. Disebutkan baru ini bahwa pemain muda dari Sporting Braga, Francisco Trincao yang secara terang-terangan ingin gabung dengan jawara Serie A tersebut.

Ronaldo datang ke Juventus dari Real Madrid di musim panas kemarin dengan mahar 100 juta euro. Kapten timnas Portugal tersebut langsung menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa dengan mencetak 24 gol dan 12 assist dari 36 pertandingan di semua kompetisi.

Dari 24 gol yang dibuatnya, terdapat beberapa gol yang sangat krusial. Salah satunya adalah hattrick Ronaldo ke gawang Atletico Madrid dan membuat Juventus berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Aura positif yang terus ditunjukkan oleh Ronaldo pun menarik banyak perhatian dari pemain-pemain muda Portugal. Trincao yang disebut-sebut juga masuk dalam incaran Juve ini mengaku bermimpi bermain bersama dengan Ronaldo.

“Akan menjadi sebuah kehormatan besar bisa main dengan Cristiano Ronaldo, tapi saya tidak memikirkan soal itu sekarang. Pada saat ini, saya masih berada di Sporting Bragao dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk tim,” cetus Trincao.

Trincao, 19 tahun memiliki keunggulan berbeda dari pemain muda lainnya, dimana dia mampu bermain di berbagai posisi. Untuk sekarang ini, Trincao sudah mengumpulkan 11 gol dari 16 penampilan bersama Timnas Portugal U-19 dan juga sudah terdaftar di level U-20.

Jika merujuk pada kasus ini, maka tercatat bukan hanya Trincao yang berkeinginan bermain bersama Ronaldo di Juventus. Dimana juga ada nama seperti Joao Felix, pemain muda Benfica yang beberapa minggu terakhir ini masuk dalam incaran klub-klub elite Eropa.

“Saya ingin merasakan bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo, karena dia adalah yang terbaik. Dia adalah idola, ikon dunia, dan merupakan panutan bagi setiap orang. Berada disampingnya, bisa berlatih dengan seorang ‘monster’ seperti dirinya, akan membantu saya berkembang lebih pesat. Dia adalah perwakilan dari pengorbanan diri, tekad baja, dan rendah hati. Dia selalu ingin berkembang. Saya benar-benar terinspirasi olehnya,” ucap Felix.

Leave a Reply