Coutinho Gagal, Barca Beralih Ke Pjanic

miralem pjanicBarcelona kabarnya sudah memiliki rencana lain yakni mendekati Miralem Pjanic jika mereka nantinya gagal memboyong Philippe Coutinho.

Musim panas lalu Los Azulgrana amat ngebet mendapat tanda tangan Coutinho. Padahal Liverpool pun sama tegasnya untuk tak melegonya.

Walau begitu Barca masih akan berupaya untuk menggoda iman Liverpool pada bursa trnasfer musim dingin mendatang. Mereka bakal sekali lagi melakukan pendekatan untuk transfer playmaker Brasil ke Camp Nou.

Dilaporkan oleh Don Balon, apabila upaya tersebut gagal maka Barca bakal berhenti untuk memburu gelandang serang berusia 25 tahun tersebut. Sebagai gantinya, mereka mengalihkan pandangannya ke Pjanic.

Pemain internasional Bosnia tersebut sejatinya baru berseragam Juventus di musim panas 2016 kemarin. Kala itu ia direkrut dari tim rival AS Roma. Si Nyonya Tua kemungkinan tidak dengan mudah merelakan pemain berusia 27 tahun tersebut pergi.

Pasalnya Pjanic memegang peran penting dalam kesuksesan Juventus. Pada musim ini dirinya telah bermain dalam 13 pertandingan Serie A Italia dan menyumbangkan lima assist.

Sebelum Pjanic, raksasa Katalan itu juga sempat dihubungkan dengan beberapa gelandang top lain sebut saja playmaker Arsenal Mesut Ozil dan gelandang serang Tottenham, Christian Eriksen

Leave a Reply