Conte Sebut Tottenham Saat Ini Adalah Tim Paling Oke di Premier League

Hasil negatif yang didapat saat berhadapan dengan Manchester United bikin Chelsea terus merasa tertekan di urutan teratas klasemen. Setelah pertandingan, Antonio Conte mengatakan kalau Tottenha Hotspur menjadi tim paling oke di ajang Premier League sekarang ini.

Chelsea kalah dengan skor 0-2 saat berhadapan dengan MU pada hari Minggu (16/4/2017) di Old Trafford. 2 angka yang diciptakan oleh The Red Devils diciptakan oleh Marcus Rashford dan Ander Herrera di menit 7 dan 49.

Hasil negatif tersebut bikin jarak poin antara Chelsea dengan Tottenham semakin mendekat. Keduanya hanya berselisih 4 poin, di mana The Blues masih tetap berada di urutan teratas klasemen dengan mengumpulkan 75 poin lewat 32 pertandingan.

Tottenham pribadi selalu mendekat setelah belum belum pernah kalah pada 5 laga baru-baru ini. Terakhir kali mereka tundukkan Bournemouth dengan ciptakan 4 angka tanpa balas pada hari Sabtu (15/4/2017) di White Hart Lane.

“Saat ini Tottenham merupakan tim paling oke. Mereka berada dalam penampilan yang apik dan miliki semangat yang oke pula. Mereka rasakan peluang untuk catatkan sejarah,” ucap Conte.

Hasil laga di Old Trafford pun bikin Chelsea menerima 2 hasil negatif lewat 4 pertandingan terakhir. Bedanya, Conte lebih terima hasil negatif melawan MU.

“Kamitunduk pada 2 laga terakhir, namun kedua laga itu sesungguhnya berneda. Berhadapan dengan Crystal Palace kami tak sepantasnya menerima hasil negatif, pada hari ini kami pantas terima hal tersebut,” ujar Conte.

Dengan tersisa 5 laga (Chelsea masih miliki 6 lagi), Conte Tekankan pada timnya untuk terus berkonsentrasi karena kesempatan menjadi juara yang dimiliki masih sama besar dengan peluang yang dimiliki Tottenham.

“Kami peril memikirkan soal 6 laga final, sejak dini hingga akhir. Liga masih berjalan dan kami miliki peluang sampai dengan 50 persen untuk menangkan liga. Kami perlu sadar dengan hal tersebut,” kata dia.

Leave a Reply