Conte Menyesal Dapatkan Van Dijk

antonio conteAntonio Conte beberapa waktu lalu di luar dugaan mengakui jika Chelsea dalam usaha mereka mendatangkan Virgil van Dijk, yang pada akhirnya bergabung dengan Liverpool seharga 75 juta poundsterling dari Southampton.

Pemain berusia 26 tahun itu menjalani debut bersama The Reds ketika mereka meraih kemenangan 2-1 atas Everton di Anfield Stadium pekan lalu sekaligus membuat gol kemenangan dalam mengantarkan Si Merah melaju ke babak III Piala FA.

Chelsea pada musim dingin ini baru mendatangkan Ross Barkley dari Everton, akan tetapi Conte menyebut jika dia sejatinya menaruh minat pada Van Dijk.

“Seperti inilah dunia sepakbola. Inilah kehidupan,” tutur Conte menurut Goal International. “Memang dia salah satu incaran kami, tapi inilah sepakbola. Kami memiliki banyak incara, tetapi yang paling penting anda harus bisa merekrutnya.”

“Jendela transfer sama sekali bukan hal yang sederhana. Liverpool mendatangkan Van Dijk untuk memperkuat lini belakang dan saya pikir Van Dijk seorang bek top. Mereka keluar uang 85 juta euro untuk pemain ini.”

“Di lain pihak mereka melepas Coutinho dengan sangat baik. Dengan dana sangat besar, anda bisa memperkuat tim yang anda miliki sekarang. Tetapi saya merasa jendela transfer saat ini tidak sesimpel itu.”

“Arsenal, saya tak tahu apa-apa soal mereka, kami hanya harus fokus kepada diri sendiri. Dalam tiap kebijakan transfer selalu ada rencana khusus, dan saya menghargai seluruh pelatih, seluruh tim.”

Leave a Reply