Christian Eriksen dan MU Sepakat Jalin Kerja Sama di Musim Ini

Christian Eriksen secara perlahan menunjukkan jalan karir barunya dengan gosip yang menyebutkan jika sudah sepakat hijrah dari Tottenham menuju ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Andai semua berjalan dengan lancar, maka Setan Merah menuntaskan empat target pemainnya di musim ini. Sudah sejak awal musim 2019 kemarin, dimana sang pemain memunculkan spekulasi bahwa ingin mencari tantangan baru, dan situasi itu memunculkan ketertarikan dari Real Madrid, PSG, Juventus, dan Manchester United.

Mengetahui besarnya peluang klub luar untuk mendapatkan jasa Christian Eriksen, lantas Tottenham mencoba untuk membebani mereka dengan membanberol sang pemain di harga 130 juta poundsterling. Akan tetapi, patut disadari bahwa kontrak Christian Eriksen akan berakhir dalam satu musim ke depan.

Jika menganalisa situasi ini, maka Tottenham tidak bisa berbuat banyak dan mereka akhirnya berubah pikiran dengan siap menjualnya di musim ini. Kini Manchester United sudah memasuki babak penting, banyak media besar berspekulasi bahwa kedua belah pihak sudah sepakat.

Menurut kabar terbaru menyebutkan jika gaji Christian Eriksen sedikit lebih kecil dari Paul Pogba, dia bakal jadi pemain dengan gaji terbesar ketiga di Old Trafford. Sejauh ini berjalan baik, namun kembali lagi semua tergantung pada keputusan Tottenham.

Minggu ini Tottenham sudah bersedia menjual Christian Eriksen dengan mahar 60 juta poundsterling yang sudah pasti tidak memberatkan Setan Merah. Peluang Manchester United masih terbuka lebar sebagaimana bursa transfer musim panas 2019 baru resmi ditutup pada tanggal 9 Agustus 2019.

Tottenham sejatinya harus menjual Christian Eriksen jika tidak ingin merugi sebagaimana di musim depan status sang pemain adalah bebas transfer.

Leave a Reply