Chelsea vs Manchester United, Sama-sama Butuh Kemenangan

chelsea vs manchester unitedChelsea bakal menghadapi Manchester United pada akhir pekan ini. The Blues dan The Red Devils sama-sama butuh tiga angka untuk menjaga pertarungan di Premier League.

Laga antara Chelsea menghadapi United bakal digelar di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Kemenangan bakal memberi arti penting bagi keduanya.

Manchester City sekarang ini seakan berlari sendiri di Premier League. Mereka mengkoleksi 28 angka hasil dari 10 kali tampil, memimpin lima angka dari MU dan sembilan poin di depan Chelsea.

Dengan gap selebar itu Chelsea dan MU tentu saja ingin meraih kemenangan pada akhir pekan ini. Mantan penggawa Chelsea, Eidur Gudjohnsen, menyatakan pentingnya torehan tiga poin untuk The Blues dan The Red Devils demi menjaga peluang juara.

“Adalah hal yang istimewa ketika Jose kembali ke Bridge dan itu bakal jadi pertemuan dua tim dengan kekuatan besar. Akan tetapi terdapat tekanan besar dalam pertandingan ini,” kata Gudjohnsen di Standard.

“Dengan Manchester City nampak amat tangguh, hasil seri tidak akan membantu siapapun. Mereka tidak mau tertinggal angka lagi dari pemimpin klasemen.”

“Demi mempertahankan persaingan di tangga juara, kedua tim harus sama-sama berupaya menang,” dia menambahkan.

Leave a Reply