Chelsea Menang, Conte Girang Bukan Kepalang

antonio conteChelsea menatap pertandingan menghadapi Brighton & Hove Albion dengan banyak masalah. Walau demikian The Blues tetap bisa bermain oke dan meraih kemenangan empat gol tanpa balas.

The Blues menang telak 4-0 ketika bertamu ke The American Express Community Stadium, Sabtu (20/1/2018) malam WIB. Dalam duel ini Conte tidak bisa memainkan beberapa pilar kuncinya.

Thibaut Courtois, Gary Cahill, Cesc Fabregas, dan Danny Drinkwater dibekap cedera. Sedangkan Pedro Rodriguez dan Alvaro Morata menerima sanksi tampil karena kartu merah.

Chelsea pun akhir-akhir ini berada dalam sorotan tajam karena kurang menggigit. Sempat Eden Hazard cs. Mereka sempattidak pernah menang empat pertandingan berturut-turut, sebelum kemudian meraih kemenangan usai banting tulang mengahlahkan Norwich City di Piala FA.

Maka dari itu angin segar didapat oleh pasukan armada Conte melihat timnya menang telak atas Brighton.

“Ini adalah performa yang sangat spesial dan juga penting bagi kami. Kami mengawlai laga dengan ancaman dalam nyata, Kami dalam masalah besar di liga saat banyaknya pemain yang cedera serta terkena suspensi,” ungkapnya kepada BBC.

Akan tetapi respons tim amat baik dan saya merasa gembira tentnag hal tersebut. Aliran bola sungguh cepat, kami berusaha mengarahkan bola kepada para pemain yang bergerak di antara dua lini, untuk membuat kombinasi bagus. Saya menyaksikan berbagai hal penting dalam laga ini,” tambah dia.

Leave a Reply