Chelsea Enggan Sesumbar Di Liga Champions

antonio conteAntonio Conte mengungkapkan dirinya tak mau terlalu banyak sesumbar tentang ambisi klubnya, Chelsea, di Liga Champions musim ini. Conte malah menilai apabila kans Chelsea keluar sebagai kampiun Liga Champions adalah nol.

Chelseaa bakal bertarung lagi di turnamen paling tinggi di Eropa usai musim lalu sempat menepi. Datang dengan predikat sebagai jawara Premier League musim 2016/17, The Blues merupakan salah satu tim favorit untuk keluar merengkuh gelar juara.

“Kans memenangi Liga Champions musim ini? Saya sama sekali tak tahu,” ucap Conte dikutip dari FourFourTwo.

“Apabila anda bertanya pada saya pada musim lalu, peluang kami memenangi trofi gelar di Premier League, maka jawabannya adalah nol. Namun sebaliknya, kami sudah merubah perkiraan banyak orang,” sambungnya.

Menurut Conte, alangkah baiknya Si Biru fokus untuk melakoni pertandingan satu demi satu di penyisihan grup lebih dulu. Ketimbang harus mengumbar ambisi menjadi juara, lebih baik melaju tahap per tahap melalui cara yang meyakinkan.

“Ketika anda mengawali kompetisi anda harus berusaha melakukan yang terbaik dan mencoba memenangi laga demi laga. Maju satu langkah demi langkah. Saya pikir kami tengah berusaha membangun sesuatu yang penting, terlebih untuk jangka panjang,” tandasnya.

Thibaut Courtois dkk. bakal mengawali kiprah di Liga Champions musim 2017/18 pada Rabu (13/9) dinihari WIB. Tampil di Stamford Bridge, mereka kedatangan tamu dari wakil Azerbaijan sekaligus tim debutan Qarabag Aghdam.

Leave a Reply