Chelsea Diminta Tak Melepas Hazard

Eden Hazard

Kabar mengenai Eden Hazard meninggalkan Chelsea semakin ramai diperbincangkan. Eks pemain The Blues, Graeme Le Saux, berharap supaya kabar itu tak menjadi kenyataan.

Belakangan ini masa depan Hazard memang sedang ramai diperkirakan. Dua klub besar yakni Real Madrid dan Paris Saint-Germain, dikatakan sangat menginginkan si pemain internasional Belgia itu untuk bergabung.

Ditambah lagi Hazard memberikan sinyal positif dengan mengatakan berniat tampil di Liga Champions musim depan. Niatnya itu jelas sangat di penuhi The Blues yang masih terpuruk diposisi ke-14 papan klasemen sementara Premier League.

Le Saux yang bergabung dengan Chelsea 1997 hingga 2003 itu mengatakan Chelsea akan mengalami kerugian besar bila kehilangan Hazard. Menurutnya bukan kesalahan Hazard saja bila dia belum berhasil menciptakan satu gol pun sepanjang musim ini.

Le Saux mengatakan bahwa Hazard akan menjadi sebuah kehilangan besar bagi Chelsea. Hal ini karena dia adalah pemain bintang dan sudah seharusnya klub berjuang untuk mempertahankannya.

Baginya seorang pemain tak akan menjadi pemain terbaik tanpa mencetak gol dalam waktu yang lama. Pasti ada alasan dari kegagalan ini. Situasi seperti ini memperlihatkan jika seorang pemain memiliki kemampuan namun pemain itu bukan siapapun tanpa kerjasama tim.

The Blues tidak akan menjadi nomor satu musim lalu, justru di peringkat ke-14 seperti sekarang ini. Le Saux mengaku pernah mengalaminya ketika di Blackburn. Timnya menjadi juara lalu membukukan hasil buruk.

Menurut Le Saux, banyak hal yang menjadi pemicu dibalik semua itu di ruang ganti. Mungkin saja ada perseteruan individu dan pendapat yang berbeda-beda.

Leave a Reply