Chelsea Bidik Sarri Sebagai Pengganti Conte

maurizio sarriChelsea sudah memilih manajer Napoli, Maurizio Sarri sebagai pengganti ideal Antonio Conte dan siap membayar klausul penjualannya senilai 8 juta euro. Begitulah yang dilaporkan oleh Gazzetta dello Sport.

Pada laporan itu Roman Abramovich diklaim amat terkesan dan mengeluarkan banyak pujian pada gaya sepakbola Sarri bersama Napoli.

Tidak hanya menampilkan sepakbola indah, Il Partenopei juga sekarang ini berada di pucuk klasemen Serie A usai merangkai 18 kemenangan, tiga imbang dan hcuma sekali kalah musim ini.

Apa yang telah diperlihatkan Sarri secara spektakuler pun mendapat pujian dari juruk taktik Manchester City Pep Guardiola, yang menilai Napoli salah satu tim terbesar Eropa.

Walau pun Conte akhir-akhir ini menyatakan jika dirinya masih punya 18 satu setengah musim dalam kontraknya, banyak yang yakin musim ini merupakan karier terakhirnya di Stamford Bridge.

Sarri diklaim bakal terbuka untuk terpilih sebagai pewaris karena beberapa faktor, termasuk salah satunya ialah karena dia seorang manajer yang menerima setiap pemain yang diberikan klub, dan bersikeras jika ini merupakan tugas untuk bekera dengan mengasah pemain yang diberikan kepadanya.

Terdapat klausul penjualan dalam kontrak Sarri dengan Napoli senilai 8 juta euro yang berlaku sampai 31 Mei.

Leave a Reply