Buat Milan Imbang, Calabria Minta Maaf

davide calabriaFullback muda AC Milan, Davide Calabria, merasa kecewa dengan kartu merah yang dia dapatkan pada pertandingan kontra Udinese, Minggu (5/2) malam. Calabria pun sadar jika akibat kartu merah itu timnya gagal meraih hasil maksimal.

Rossoneri berada dalam situasi diuntungkan pada pertandingan yang berlangsung di Dacia Arena ketika Suso mencetak gol pada menit ke-9. Namun kondisi berubah buruk untuk mereka pada paruh kedua. Ditambah lagi usai Calabria diacungi kartu kuning kedua menit ke-68.

Tampil dengan 10 orang di atas lapangan, Milan kemudian berada di bawah tekanan Udinese. Alhasil sodoran bola Kevin Lasagna gagal dihalau dengan baik oleh Gianluigi Donnarumma dan berbuah gol bunuh diri. Skor akhir pun berubah seri 1-1.

“Saya melihat laga secara menyeluruh dan saya merasa naif. Ada perasaan marah dan kecewa karena kami gagal membawa pulang angka maksimal,” sesal Calabria.

Pesepakbola 21 tahun tersebut menyebut bahwa dia membuat kesalahan besar pada pertandingan menghadapi Udinese. Pasalnya gol bunuh diri Donnarumma terjadi uai dirinya keluar lapangan. Calabria berjanji tak melakukan kesalahan serupa.

“Kami memburu tiga angka, maka saya merasa bertanggung jawab atas kejadian itu. Saya bakal mendapat pelajaran dari kesalahan yang terjadi dan tak mau mengulangnya kembali. Milan layak menang,” tandas Calabria.

Leave a Reply