Benzema Masih Haus Gelar

Karim BenzemaPenyerang Real Madrid, Karim Benzema sudah memenangkan banyak gelar selama berkostum Real Madrid. Namun striker berkebangsaan Prancis masih belum merasa puas dan memendam keinginan untuk bisa terus memenangkan gelar-gelar lainnya.

Pertama kali datang ke Santiago Bernabeu usai dibeli dari Olympique Lyon pada bursa transfer tahun 2009 silam. Benzema sudah berhasil memenangkan 12 gelar bergengsi untuk Los Galacticos.

Musim 2016/2017 kemarin menjadi salah satu musim yang paling sukses untuk Karim Benzema. Bermain sebanyak 48 kali, striker berusia 29 tahun itu bikin 19 gol dan 9 assist untuk mengantar Madrid menjuarai La Liga dan mempertahankan gelar Liga Champions.

Bersama El Real, Benzema sudah memenangkan semua gelar di semua kompetisi, baik di level domestik, Eropa maupun berbagai gelar lain seperti Piala Dunia Antarklub, Piala super Eropa, serta Piala Super Spanyol. Namun ternyata hal itu tidak membuatnya kenyang akan trofi.

Selain itu, walaupun bereder banyak pemberitaan yang menyatakan bahwa dia akan akan segera hengkang dari Real Madrid da, tapi Benzema mengatakan keinginannya untuk tetap bertahan di klub ibukota Spanyol demi mengejar impiannya itu.

“Saya masih menyimpan impian untuk terus memenangkan titel bersama Real Madrid. Saya berharap bisa meraih gelar sebanyak yang saya bisa” ungkap Karim Benzema dalam harian Marca.

Sejak bergabung dengan Madrid pada 2009, Benzema sudah mencetak 181 gol dan 103 assist dari 365 kali penampilan di seluruh ajang kompetitif. Bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, Karim Benzema terbagung dalam salah satu trio penyerang tertajam di dunia, Trio BBC.

Musim depan sepertinya akan terasa semakin spesial untuk Karim Benzema. Penyebabnya adalah, Benzema berpeluang menjabat sebagai kapten ketiga Real Madrid setelah Pepe hengkang.

Leave a Reply