Belum Ada Tawaran Masuk Untuk Goretzka

leon goretzkaSelama ini Barcelona dan Bayern Munich diklaim tertarik untuk mengamankan tanda tangan Leon Goretzka. Akan tetapi sampai detik ini bisa dikonfirmasi jika dua klub itu belum pernah melayangkan proposal untuk Goretzka.

Goretzka memang tampil ciamik di Bundesliga bareng Schalke 04 musim lalu. Lantas dia menjadi tumpuan tim nasional Jerman di Piala Konfederasi tahun 2017 lalu. MUsim musim 2017/2018 ini, Goretzka masih memegang peranan penting untu Schalke dan timnas Jerman.

Kantaran performa okenya tersebut sosok Goretzka pun bak properti panas di jendela transfer. Tidak sedikit klub ingin membajaknya dari Schalke. Akan tetapi hingga kini masih belum ada tawaran yang datang ke meja kerja The Royal Blues.

“Seblum ada pemberitaan terbaru yang bisa saya ucapkan,” ucap Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel seperti dikutip dari ESPN.

Bukan cuma berbicara tentang tawaran dari klub lain, Heidel pun menyebutkan jika pembicaraan kontrak yang dilayangkan oleh Schalke pun juga belum diterima kubu Goretzka. Negosiasi belum berlanju dan Heidel tak tak apa kejadian di masa mendatang.

Walau demikian Heidel mengakui tetap memiliki rasa keyakinan yang tinggi untuk bisa mempertahankan Goretzka lebih lama lagi di The Royale Blues. Dia meyakini gelandang berusia 22 taun tidaka akn hijrah dan tanda tangan kontrak baru.

“Seluruh orang di klub, termasuk Clemens Tonnies [Presiden Schalke], berusaha sangat keras supaya bisa mempertahankan Goretzka supaya tetap bertahan di sini,” tutup Heidel.

Leave a Reply