Belum Ada Tawaran Masuk Untuk Alexis Sanchez

alexis sanchezPelatih Arsenal Arsene Wenger menyatakan jika klubnya sama sekali belum mendapat satu pun proposal dari tim lain untuk striker andalan Alexis Sanchez.

Pesepakbola internasional Chile memang sering dispekulasikan bakal angkat koper dari Arsenal. Pasalnya dia tidak segera teken kontrak baru yang bakal tuntas di musim panas 2018 mendatang.

Beberapa klub mulai dihubungkan dengan pebola kelahiran 29 tahun itu. Sejauh ini ada Paris Saint-Germain dan Manchester City yang paling sering.

Namun seluruh berita itu langsung dimentahkan oleh The Professor menjelang pertandingan antara Arsenal kontra Crystal Palace. Dia menyebut sejauh ini tidak ada tim yang melancarkan pendekatan terhadap Sanchez.

“Kami masih belum mendapat pendekatan dari siapapun. Disamping itu saya masih bertahan di atas apa yang telah saya bilang sebelumnya,” ungkapnya seperti dilansir oleh Sky Sports.

Akan tetapi pelatih berdarah Prancis itu mengindinkasikan bakal membuka pintu bagi siapa saja untuk melakukan penawaran pada Arsenal untuk tim manapun pada musim dingin mendatang. Dia juga menggaransi bakal aktif untuk mendapatkan amunisi anyar pada bursa transfer musim dingin mendatang.

“Pada jendela transfer mendatang saya akan dibuat sibuk. Klub-klub akan menghubungi kami untuk membeli dan meminjam pemain dan saya membuka kesempatan bagi setiap kemungkinan untuk memperkuat tim kami,” tegas Wenger.

Leave a Reply