Bayern Sukses Taklukkan Hamburg Di Kandangnya

Bayern Munich vs Hamburg SV

Bayern Munich berhasil memulai paruh kedua musim. Mereka berhasil menundukkan Hamburg SV walau dengan selisih gol tipis 2-1 dari 2 gol yang diciptakan Robert Lewandowski.

Pada laga yang berlangsung di HSH Nordbank Arena, Sabtu (23/1/2015) dinihari WIB, Bayern bermain sangat mumpuni. Tercatat dari sumber bahwa mereka bisa menguasai bola sebanyak 70 persen selama pertandingan berlangsung.

Walau begitu, Bayern baru berhasil menciptakan gol pertama setelah laga berjalan selama 39 menit. Gol itu tercipta dari titik penalti Lewandowski. Sebelumnya terjadi pelanggaran yang diperbuat oleh Rene Adler terhadap Thomas Mueller.

Memasuki babak kedua, Hamburg berhasil menyamakan skor melalui gol bunuh diri dari Xabi Alonso. Gol itu diciptakan pada menit 53.

Melalui Lewandowski, kemenangan berada di tangan Bayern pada menit ke-61. Gol tercipta dari memanfaatkan umpan dari Mueller. Tendangan kaki kirinya dari tengah kotak penalti memberikan tiga angka bagi Bayern.

Hingga laga berakhir, tak ada gol yang berhasil diciptakan dari kedua tim. Bayern berhasil mencatatkan sebanyak 20 attempts, namun hanya seperempatnya yang tepat sasaran. Sedangkan tuan rumah hanya bisa melakukan tujuh percobaan dan hanya satu yang menemui sasaran.

Atas kemenangan ini, Bayern terus berada diposisi pertama dengan perolehan 49 poin. Sedangkan Hamburg berada diposisi 10 dengan pengumpulan 22 poin.

Susunan Pemain:

Hamburg: Adler, Diekmeier, Cleber, Djourou, Ostrzolek, Ilicevic (Gregoritsch 69), Holtby, Hunt, Mueller, Kacar (Jung 81), Lasogga (Rudnevs 77)

Bayern: Neuer, Biateng (Martinez 56,) Alaba, Badstuber, Alcantara, Costa (Robben 81), Alonso, Lahm, Coman, Lewandowski, Mueller (Vidal 69)

Leave a Reply