Barkley Belum Siap Tampil Pekan Ini

ross barkleyJuru taktik Chelsea Antonio Conte menegaskan jika amunisi barunya yaitu Ross Barkley belum siap turun pada tengah pekan lantaran kondisi tubuhnya belum sepenuhnya fit.

Chelsea meresmikan transfer Barkey pada bursa transfer musim dingin ini. Si pemain diboyong dari Everton dengan mahar cukup miring senilai 15 juta Poundsterling.

Akan tetapi sebelum hijrah ke Stamford Bridge, pemain tengah berusia 24 tahun tersebut sama sekali belum pernah dimainkan oleh The Toffees musim ini. Tak pelak jika Conte menganggapnya belum siap untuk langsung bermain bersama The Blues.

Chelsea sendiri akan berhadapan dengan Arsenal tengah pekan nanti. Dua tim kota London bakal bertarung di pertemuan pertama semifinal Piala Liga di Stamford Bridge.

Conte dengan tegas mengatakan bahwa pertandingan ini belum akan menjadi debut untuk Barkley. Disamping itu pelatih berkebangsaan Italia mengatakan Barkley memiliki motivasi yang sangat besar untuk segera menyesuaikan diri dengan rekan-rekan barunya.

“Besok malam saya rasa masih terlalu cepat baginya. Akan tetapi kami merasa senang karena kondisi fisiknya menunjukkan peningaktan, dan dia telah mulai ikut latihan bersama kami, memahami gaya sepakbola kami,” ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

“Saya rasa kami harus merasa bahagia, tetapi dia membutuhkan waktu sedikit lebih banyak untuk memperbaiki faktor fisik dan taktis. Kondisinya sangat, amat sangat bagus,” tegas Conte.

Leave a Reply