Barcelona Tundukkan Villarreal 4-1, Messi Cetak 2 Angka

Barcelona selalu pertahankan kesempatan pada perselisihan meraih titel juara di ajang Liga Spanyol, serta melesatkan tekanan pada Real Madrid. Menjadi tuan rumah berhadapan dengan Villarreal, Barca berhasil menangkan laga dengan skor 4-1.

Melangsungkan laga pada hari Sabtu (6/5/2017) malam WIB, di Camp Nou, Barca bermain unggul dan cenderung menahan ancaman yang dilancarkan oleh Villarreal.

Blaugrana awali keunggulan yang mereka ciptakan pada menit 21 dengan tendangan jarak dekat Neymar. Villarreal lalu penah membuat kedudukan jadi imbang di menit 32, lewat Cedric Bakambu lewat serangan balik.

Menjelang babak pertama selesai, Barca mendominasi laga kembali. Tendangan keras Messi bikin skor berubah jadi 2-1 pada menit 45.

Pada babak kedua, Barca meneruskan keunggulan yang mereka pegang dan ciptakan 2 angka tambahan. Luis Suarez pun ciptakan angka pada menit 69, diikuti dengan penalti yang Messi eksekusi di menit 82.

Hasil positif ini bikin menambah besar jarak di urutan teratas klasemen. Sekarang ini para anak Catalan mencatatkan 84 poin lewat 36 pertandingan, 3 poin dari Madrid di urutan 2 yang baru tampil sebanyak 34 kali.

Madrid pribadi baru bakal berhadapan dengan Granada pada hari Minggu (7/5) dinihari WIB, atau selang beberapa jam setelah pertandingan Barca. Sedangkan Villarreal tertahan di urutan 5 dengan mengumpulkan 63 poin.

Susunan pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto (Mascherano 78′), Pique, Umtiti, Digne (Alba 75′); Rakitic (Gomes 83′), Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Villarreal: Andres; Mario, Musacchio, Alvaro, Jaume Costa; Dos Santos, Rodri, Trigueros, Soriano (Castillejo 72′); Bakambu (López 83′), Soldado (Sansone 72′)

Leave a Reply