Barcelona Resmi Boyong Talenta Muda Arsenal

Marcus McGuaneTim besar La Liga Spanyol, Barcelona mengumumkan jika dirinya sudah menyelesaikan transfer pemain muda bernama Marcus McGuane dari tim junior raksasa Premier League, Arsenal.

Melalui halaman resmi mereka, pihak Blaugrana menyatakan jika McGuane menerima kontrak untuk tiga tahun ke depan dengan opsi perpanjang selama dua tahun. Bukan cuma itu saja, talenta muda berusia 18 tahun tersebut juga ditemboki dengan klausul penjualan cukup tinggi sebesa 25 juta euro.

McGuane sendiri berhasil melewati pemeriksaan medis setelah kemudian tanda tangan kontrak di Ciutat Esportiva pada Selasa (30/1) sore waktu setempat. McGuane lantas bakal lebih dulu bergabung bersama tim Barca B.

Bukan cuma itu, hadir juga dalam penandatanganan kontrak itu ialah pelatih Umum Sepakbola Barcelona, Pep Segura dan juga Sekretaris Teknik Akademi Sepakbola Profesional Blaugrana, Jose Mari Bakero.

McGuane sendiri telah merapat ke tim akademi The Gunngers semenjak usianya masih berumur enam tahun. Pada musim ini dirinya sempat dipercaya dua kali memperkuat skuat utama The Gunners di pentas Liga Europa, yaitu dalam pertandingan menghadapi BATE Borisov dan Red Star Belgrade.

Leave a Reply