Barcelona Gunakan Cara Kotor Untuk Bajak Coutinho

philippe coutinhoBarcelona kabarnya bakal melancarkan satu upaya terakhir, sebuah taktik kotor, guna mendapatkan jasa Philippe Coutinho dengan memintanya mengaku tidak lagi kerasan bersama Liverpool secara terang-terangan kepada media.

Barca terus menekan Liverpool dalam usaha untuk mendapatkan servis Coutinho. Mereka sudah berusaha dengan melempar proposal tiga kali tetapi seluruhnya mendapat penolakan kendati angkanya sangat besar.

Bahkan angka yang tercantum bakal membuat eks pemain Inter Milan ini menjadi pemain termahal kedua sepanjang sejarah. Sedangkan Coutinho juga sempat meminta untuk dijual tetapi tetap tak disetujui pihak manajemen.

Barca sempat diklaim lempar handuk mengejar playmaker tim nasional Brasil ini. Tetapi ada rumor yang menyebutkan bila raksasa Katalan bakal mengirim tawaran keempat.

Tetapi sesudahnya justru muncul rumor baru lagi. Menurut sebuah sumber, Los Cules yakin Liverpool bakal dengan terpaksa membiarkan Coutinho pergi jika pemain berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan rasa ketidak puasan di Anfield secara terbuka.

Bahkan konon Coutinho langsung ingin melakukannya di depan media. Salah satu hal yang akan ia ungkap adalah rasa tidak puas yang dirasakannya soal perlakuan manajer Jurgen Klopp kepada dirinya.

“Coutinho sudah mau menyatakan apabila Liverpool membuat hidupnya sengsara dan ia berniat untuk pergi,” ungkap seorang sumber Yahoo yang namanya dirahasiakan tersebut.

“Saat ini dia masih sabar, namun tetap saja keputusan akhir ada di tangannya sebagai pemain untuk meninggalkan klub dan dia mau melakukan hal itu,” tegasnya.

Diberitakan Barcelona akan memasukkan angka 138 juta poundsterling begitu Coutinho mulai berbicara di depan media.

Leave a Reply