Bale Sebut Madrid Layak Menang

Gareth Bale menganggap kalau Real Madrid memang layak raih hasil oke atas Manchester United. Ia katakan kalau timnya kuasai laga dengan baik.

Madrid menangkan laga dengan skor 2-1 ketika berhadapan dengan MU pada hari Rabu (9/8/2017) dinihari WIB di Philip II Arena ajang Piala Super Eropa. Madrid lekas raih keunggulan 2 angka lebih awal lewat Casemiro dan Isco, sebelum MU membuat skor menipis dengan angka yang diciptakan oleh Romelu Lukaku.

UEFA mencatat Los Blancos lebih unggul, dengan menguasai kendali bola sampai dengan 59 persen. Lewat besarnya penguasaan bola tersebut, Madrid telah lesatkan 16 kali upaya dengan 6 di antarnya yang tepat ke sasaran dan 2 lagi terbentur mistar gawang. MU miliki 13 percobaan dengan 6 di antaranya yang mengarah ke gawang.

Bale menganggap kalau timnya telah bermain dengan oke dalam menguasai laga dan batasi MU. Walau sering kali pernah kecolongan, namun mereka tertolong oleh penuntasan akhir dari ‘Setan Merah’ yang kurang apik.

Dilihat dari segi fisik, Bale mengatakan kalau latihan pada suhu yang tinggi di Madrid pun telah menolong. Seperti diketahui, kota Makedonia yang menjadi lokasi berlangsung laga telah dilanda gelombang panas sampai alga juga diwarnai dengan water break.

“Tentu saja menyenangkan dapat terus tambah piala ke koleksi. Ini ,merupakan sebuah pertandingan yang tidak mudah, namun saya merasa kami tampil dengan oke dan menguasai jalannya laga dengan amat oke,” kata Bale.

“Melakukan latihan dengan suhu 38 derajat celcius sampai saat ini di Madrid menolong kami. Kami menguasai jalannya laga dan pantas raih hasil oke. Kami ingin selalu raih hasil oke dan tiap pertandingannya, kami masih miliki rasa lapar dan hasrat untuk raih hasil oke,” sambung ia seperti dilansir pada situs resmi UEFA.

Leave a Reply