Aurier Lebih Senang Gabung MU Daripada Spurs

serge aurierFullback kanan Paris Saint-Germain Serge Aurier kabarnya bakal lebih memilih untuk hijrah ke Manchester United walau kabarnya pihak klub telah setuju menjualnya ke Tottenham Hotspur di musim panas mendatang.

Sebelum ini Spurs diklaim sudah melayangkan proposal kepada PSG guna menggotong bek berusia 24 tahun tersebut. Klub yang bermukim di White Hart Lane itu melancarkan tawaran sebesar 23 juta poundsterling.

Konon kubu Les Parisiens sudah menerima penawaran dari tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut. Spurs memang memburu jasa Aurier lantaran pada musim panas ini mereka sudah ditinggal Kyle Walker yang hijrah ke Manchester CIty.

Namun menurut kabar terbaru yang dilansir SFR Sport, kepindahan itu mendapat sedikit masalah. Pasalnya si pemain sendiri disebut lebih berkenan untuk hijrah ke Old Trafford, markas Setan Merah.

Sebelumnya Aurier memang sempat disebut-sebut menjadi bidikan utama Jose Mourinho di awal-awal musim panas ini. Tetapi kabar ketertarikan itu mandek di tengah jalan.

Masih belum diketahui apakah saat ini Mourinho memasukkan Aurier dalam daftar belanjanya. Ditambah lagi saat ini jendela transfer musim panas bakal segera tuntas dua hari saja.

Kepindahan Aurier saat ini masih belum rampung, sebab bek kelahiran Pantai Gading itu masih menunggu izin kerjanya turun.

Aurier bergabung dengan PSG pada musim panas 2014 silam. Ketika itu ia masih sebagai pinjaman dari Toulouse dan baru semusim berselang dia resmi dikontrak permanen jadi pemain yang berbasis di kota Paris tersebut.

Leave a Reply