Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang Bisa Cocok Bersama Madrid

Pierre-Emerick Aubameyang sempat mengungkapkan jika Real Madrid adalah klub yang dia impikan sejak kecil. Memang hanya El Real yang cocok untuk Aubameyang.

Aubameyang terus saja menjadi buah bibir mengenai masa depannya di Borussia Dortmund menyusul ketertarikan sejumlah klub raksasa Eropa kepadanya. Baru saja kemarin Aubameyang mengutarakan lagi keinginannya untuk pergi dari Dortmund.

Pemain tim nasional Gabon tersebut ingin mencari tantangan baru dalam kariernya dan tentunya trofi juara yang belum pernah dia dapartkan saat memperkuat Dortmund saat ini.

Tentu saja ini adalah kabar bagus untuk klub-klub yang meminatinya terutama Real Madrid yang sudah lama menunjukkan ketertarikan kepadanya. Belum lagi keinginan Aubameyang untuk bermain bersama klub ibukota Spanyol.

Memang hanya Madrid yang dinilai paling cocok untuk mengembangkan Aubameyang, walaupun dia juga diperingkatkan soal beban bermain bersama dengan klub sebesar itu.

“Menurut saya gayanya permainannya bisa cocok dengan Real Madrid. Mereka punya gelandang-gelandang yang sangat bagus khususnya Toni Kroos,” ujar mantan pemain Jerman, Bernd Schuster seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Yang harus diperhatikan adalah bahwa tidak ada jaminan Aubameyang bisa memainkan peran penting di Madrid. Anda harus bersaing dengan nama-nama besar di sana. Ada Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale serta para pemain lain. Untuk bersaing, Anda harus selalu bermain bagus.”

“Dia harus punya keinginan yang besar untuk memenangkan titel-titel juara. Saya rasa dia sudah tepat mengatakan ingin pergi ke klub kelas dunia yang sudah menguasai Eropa selama 10 tahun terakhir.”

About the author

Administrator

View all posts

Leave a Reply