Atletico Madrid Tak Perlu Bersikeras Mempertahankan Griezmann

 

antoine griezmann

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, berharap rekan setimnya Antoine Griezmann mau menetap di klub. Namun seandainya Griezmann benar-benar hengkang, Atletico disebut akan tetap menjadi tim yang kuat.

Griezmann belakangan ini memang gencar diisukan terkait rumor transfer ke Manchester United dalam bursa transfer musim panas kali ini. Sejumlah media mengabarkan kalau pihak The Red Devils bersedia mengocek dana sebesar 100 juta pounds demi membawa pulang si pemain.

Dengan penampilan oke yang diperlihatkan Griezmann beberapa musim terakhir, tentu saja akan menjadi kehilangan superior bagi Atletico apabila si pemain benar-benar hengkang di bursa transfer kali ini.

Hal itu pun diakui benar oleh Saul Niguez yang tak mau kehilangan teman setimnya di dalam skuat Los Colchoneros. Sebab, Griezmann merupakan andalan Atletico Madrid dalam hal membobol sarang lawan dengan torehan 80 gol yang telah dibukukannya dalam 3 tahun terakhir.

Akan tetapi, Atletico pun tak perlu bersikeras untuk mempertahankan striker topnya itu apabila Griezmann memang ingin hengkang. Sebab Atletico sudah terbiasa kehilangan pemain-pemain topnya dan buktinya mereka tetap saja tangguh dengan merekrut pemain berkualitas lainnya.

“Di akhirnya, Antoine Griezmann sendiri lah yang dapat menentukan soal masa depannya,” kata Saul seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Dia masih dengan kami. Kami tengah menunggunya hingga sesi pramusim dan usai itu masa depannya bakal ditentukan olehnya,” imbuhnya.

“Apabila Antoine Griezmann betul-betul pergi nantinya, maka kami masih memiliki pemain lain seperti Torres, Gameiro, Correa, serta Carrasco.”

“Dia memang jadi pemain yang amat krusial buat kami, kami menyadari kemampuan serta kualitasnya, namun yang paling krusial yakni klub berada di atas pemain,” katanya mengakhiri.

Leave a Reply