Asensio Pahami Rotasi Di Real Madrid

marco asensioMarco Asensio tak masalah dengan kebijakan rotasi yang diterapkan oleh Real Madrid. Dia menyadari harus membagi waktu mentas di lapangan dengan rekan lainnya.

Sejauh musim ini berlangsung, Asensio sudah bermain dalam 10 pertandingan bersama El Real di berbagai kompetisi. Ia lima kali bermain sebagai starter dengan cetakan empat gol plus satu assist.

Melihat barisan penggawa Madrid yang cukup padat di barisan tengah, Asensio pun harus rela membagi waktu bermainnya. Di posisinya, Zinedine Zidane selaku manajer Madrid memiliki banyak opsi.

Madrid punya sederet pemain kondang mulai dari Luka Modric, Isco, sampai rekrutan baru Dani Ceballos, yang bisa bermain di posisi Asensio.

“Manajer adalah orang yang paling tahu bagaimana menangani saya. Saya memiliki target sendiri dan tujuan saya ialah bisa selalu bermain,” kata Asensio di Marca.

“Saya sadar betul jika ada pemain lain dan kami harus membagi kesempatan bermain karena kami sebuah tim, dan musim lalu kami meraih segalanya seperti itu.”

“Sekarang ini ada pemain lain yang lebih dibutuhkan. Usia saya masih muda, namun saya senang berada di sini, dan saya mau terus bertumbuh dari tahun ke tahun, dan selangkah demi selangkah.”

“Saya merasa penting bagi klub ini. Saya ada dalam penampilan yang bagus. Kapanpun manajer memberikan saya menit bermain, saya bakal berusaha mengambil keuntungan dari sana,” kata dia lagi.

Madrid sendiri bakal berduel dengan Espanyol pada pertandingan lanjutan La Liga. Laga tersebut itu akan digelar di Santiago Bernabeu, Senin (2/10/2017)

Leave a Reply