Arsenal Sudah Menyepakati Biaya Transfer Alexsandre Lacazette

 

alexsandre lacazette - arsenalalexsandre lacazette - arsenal

Arsenal sudah mencapai kesepakatan untuk biaya transfer Alexandre Lacazette dan kabarnya akan melewati transfer Mesut Ozil. Hal ini diklaim langsung oleh Chairman Lyon, Jean-Michel Aulas.

Arsenal memang sudah sejak lama mengincar Lacazette. Penawaran mereka di beberapa waktu lalu senatiasa gagal, alhasil di bursa transfer tahun ini mereka mencoba lagi.

The Gunners sendiri tengah membenahi skuat menyusul keterpurukan mereka di musim 2016/2017 usai gagal finis 4 besar dan hanya bisa menempati peringkat 5 di akhir klasemen. Setelah berhasil mendatangkan Sead Kolasinac, sekarang mereka fokus mendatangkan Lacazette guna mempertajam barisan serang.

“Itu adalah biaya transfer yang tidak bisa dipercaya, itu tidak realistis. Penawaran awal dari Arsenal yakni sebesar 39,5 juta poundsterling,” ucap Aulas seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kesepakatan nantinya akan terjadi di antara total biaya itu ataupun sekitar 43,8 juta poundsterling. Dengan mendekati biaya sebesar 43,8 juta poundsterling adalah suatu hal yang menarik, dan kesepakatan itu akan jadi rekro transfer buat Arsenal dan rekor buat Lyon.”

“Kita pun harus memikirkan kalau biasanya klub seperti Arsenal tidak terbiasa untuk membuang-buang banyak uang hanya untuk satu pemain,” lanjutnya menambahkan.

Apabila Lacazette benar-benar direkrut, maka sejumlah pemain serang Arsenal akan mempertimbangkan masa depannya. Sejauh ini ada Alexis Sancehz yang gencar dirumorkan akan segera pergi. Di sisi lain, ada pula Giroud yang digosipkan jadi incaran sejumlah klub Prancis seperti Lyon dan Marseille.

Transfer termahal yang pernah dilakukan Arsenal yakni ketika mereka merekrut Mesut Ozil dari Real Madrid. Mereka mengocek kantong sebesar 42,5 juta pounds untuk membawa pulang pesepakbola asal Jerman itu.

Leave a Reply