Arsenal Kehabisan Cara di Depan Palace

Arsenal tunjukkan performa unggul saat melangsungkan laga di markas Crystal Palace, namun kembali dengan skor telak. The Gunners kehabisan kata-kata di depan Palace yang lebih efisien.

Arsenal tunduk dengan skor telak 0-3 ketika melangsungkan laga pada hari Selasa (11/4/2017) dinihari WIB, di Selhurst Park. 3 kali gawang Emiliano Martinez kebobolan, lewat 3 pemain mereka yaitu Andros Townsend, Yohann Cabaye, dan Luka Milivojevic.

Dilihat dari cara bermain, Arsenal sesungguhnya dapat bermain lebih unggul lewat penguasaan bola sampai dengan 72 persen. Namun hal tersebut tidak berarti apapun sebab Palace bermain disiplin menutup celah. Hasilnyua skuat yang di besut oleh Arsene Wenger hanya bikin 11 upaya dengan 3 di antaranya yang mengarah ke gawang.

Kebalikannya Palace dapat lesatkan 17 percobaan dengan 6 di antaranya yang tepat ke sasaran. Wenger akui kalau Palace bermain lebih oke dalam mengoptimalkan momen yang dimiliki.

“Mereka lebih sigap dibandingkan kami di banyak keadaan yang menentukan. Ini bukanlah saat yang tepat untuk lakukan analisa,” ujar Wenger.

“Kami sering kali kuasai jalannya bola, miliki kontrol bola yang besar. Kami menangkan banyak bola kedua pula, namun pada beberapa duel kunci mereka dapat dikatakan lebih oke.”

“Hasil ini tentunya hasil yang buruk. Pada sisi tersebutlah yang amat tidak mudah untuk kami terima. Ini miliki konsekuensi pada banyak peluang kami untuk ada pada urutan 4 besar,” lanjut dia.

Hasil ini bikin Arsenal semakin tercecer pada perselisihan raih urutan 4 besar. Sekarang ini mereka berada di posisi ke 6 dengan mengumpulkan 54 poin lewat 30 pertandingan, tertinggal 7 poin dengan Manchester City yang berada di urutan 4 lewat 31 laga.

Leave a Reply