Arsenal dan Liverpool Disebut Sudah Sepakat Soal Chamberlain

alex oxlade chamberlainLiverpool kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan sang rival Arsenal untuk mendatangkan Alex Oxlade-Chamberlain dengan mahar transfer mencapai 35 juta poundsterling.

Pemain serba bisa milik The Gunners itu kabarnya ingin segera angkat koper dari Emirates Stadium. Pasalnya dia merasa tidak diberi kesempatan tampil yang cukup di bawah arahan Arsene Wenger.

Pemuda kelahiran 23 tahun lalu itu telah memperlihatkan keinginan untuk segera meninggalkan klub dengan tak menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen Tim Gudang Peluru. Padahal kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi.

Chelsea lantas diklaim berminat memboyongnya pada musim panas ini. Mereka telah melancarkan proposal senilai 40 juta pioundsterling untuknya dan diterima oleh The Gunners.

Namun Chamberlain pribadi enggan menerima kesempatan untuk menyeberang ke Stamford Bridge. Pasalnya dia hanya mau bergabung dengan Liverpool.

Si Merah kemudian menawari 30 juta poundsterling pada Arsenal guna mendatangkan membeli Chamberlain tetapi klub arahan Arsene Wenger tersebut mementahkannya.

Dan menurut berita terbaru dari Goal International, Liverpool sekarang telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal dalam perekrutan Chamberlain. The Reds siap mengucurkan uang 35 juta poundsterling bagi pesepakbola internasional Inggris itu.

Kabarnya, Chamberlain bakal segera menyambangi St George’s Park guna menjalani pemeriksaan medis. Mantan penggawa Southampton ini sendiri dikabarkan bakal diikat kontrak selama lima tahun oleh Liverpool.

Leave a Reply