Argentina Tak Gentar Hadapi Prancis Di 16 Besar

timnas argentina piala dunia 2018Striker tim nasional Argentina, Lionel Messi mengaku yakin akan kesempatan timnya di fase 16 besar Piala Dunia 2018. Messi mengatakan timnya bakal melakukan persiapan sebaik mungkin guna menghadapi Prancis di babak 16 besar nanti.

La Albiceleste memastikan diri melaju ke perdelapan final Piala Dunia 2018. Mereka menyudahi drama kontra Nigeria dengan skor 2-1 dan sehingga keluar sebagai runner up grup D.

Finis di peringkat kedua grup D, mereka bakal berjumpa dengan kampiun grup C di partai 16 besar Piala Dunia 2018. Ini artinya mereka langsung bertemu salah satu favorit juara, Prancis untuk memperebutkan satu tempat ke 8 besar.

Messi pribadi yakin timnya mampu mengatasi perlawanan Prancis di babak gugur nanti. “Kami telah menganalisa seluruh pertandingan Prancis,” ujar Messi seperti yang dilansir Sportsmole. (sm/dub)

“Mereka punya banyak sekali pemain berkualitas tinggi. Mereka disiisi pemain-pemain pelari cepat dan semuanya mampu memberikan perbedaan.”

Di waktu yang sama pemain berjuluk La Pulga ini tak lupa mensyukuri kesuksesan timnya lolos ke babak 16 besar.

“Kami merasa sangat menderita dan kami melewati situasi yang sangat sulit pada pertandingan menghadapi.”

“Kami amat sangat bahagia dengan kemenangan ini. Ada satu beban yang terlepas dari pundak kami dan semua pemain merasa lega bisa memenangi pertandingan tersebut.” tandasnya.

Leave a Reply