Allegri Tak Puas Dengan Kemenangan Juve

Massimiliano AllegriJuventus berhasil memperoleh kemenangan lagi usai menundukkan Atalanta 2-0. Manajer Juventus, Massimiliano Allegri sepertinya tidak begitu puas dengan hasil kemenangan yang diraih timnya akibat penampilan Paul Pogba.

Bermain di Azzurri d’Italia, Minggu (6/3/2016), bek Juve Andrea Barzagli membuat tim tamu unggul di menit ke-24. Juventus baru berhasil menggandakan keunggulannya di menit-menit terakhir babak kedua melalui pemain pengganti Mario Lemina.

Pogba membuat Allegri cukup kesal khususnya usai mendapatkan kartu kuning pada menit ke-43. Si Allenatore menilai hal itu telah mempengaruhi performa Pogba.

Allegri mengatakan bahwa Paul Pogba merupakan seorang pemain yang dapat membuat perbedaan jika dirinya menanggapnya sederhana dan fokus.

Ditambahkannya, Pogba mendapatkan kartu kuning dan membiarkan hal itu mempengaruhinya. Pogba kehilangan arah dalam babak kedua dan pada dasarnya berhenti bermain.

Dengan penambahan tiga poin ini membuat Juventus kembali menjaga jarak dengan Napoli yang berada di puncak klasemen dengan perolehan 64 angka. Dengan sembilan pertandingan menuju akhir kompetisi, La Vecchia Signora kian membuka kesempatan untuk mempertahankan gelar.

Allegri menngungkapkan ini berarti satu laga berkurang, satu kemenangan berkurang yang perlu mereka capai. Babak pertama mereka bagus, mereka melakukan beberapa kesalahan dalam pemilihan operan usai turun minum dan di setengah jam terakhir mereka semestinya bisa bermain lebih baik.

Allegri menilai semestinya mereka bisa menciptakan gol lebih banyak di awal dan menggerakkan bola dengan lebih baik. Sekalinya mereka berhenti bermain, mereka akan mulai menggencarkan bola-bola silang yang mengakibatkan mereka cukup menderita.

Leave a Reply