Alexis Gagal, City Alihkan Fokus Ke Griezmann

antoine griezmannManchester City kabarnya telah memperlihatkan ketertarikan untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Striker kelahiran Prancis tersebut telah lama dihubungkan dengan saudara satu kota City, Manchester United, pada bursa transfer musim panas dan nyaris merealisasikannya, tetapi batal setelah raksasa La Liga disanksi embargo transfer oleh FIFA.

Di beberapa waktu belakangan ini MU kabarnya tidak lagi berminat untuk merekrut Griezmann seiring keinginan mereka memboyong bintang andalan Arsenal, Alexis Sanchez yang sebelumnya jadi incaran teratas The Citizens.

Dilaporkan oleh Manchester Evening News, pelatih Pep Guardiola menanggapi kegagalan klubnya mendekati Alexis dengan fokus penuh pada Griezmann, yang mungkin bisa bergabung dengan mahar cukup miring yakni 89 juta poundsterling pada musim panas.

Sumber yang sama menyebutkan Guardiola telah lama mengagumi permainan striker 26 tahun dan sudah mendapatkan garansi akan mendapat kucuran dana dari klub guna memboyong Griezmann di musim panas.

Sedangkan Los Colchoneros sendiri diklaim telah siap melego Griezmann di akhir musim karena telah sukses membawa kembali Diego Costa dari Chelsea.

Leave a Reply