Adam Lallana: Harry Kane Layak Jadi Kapten Timnas Inggris

harry kane, adam lallana

Harry Kane disebut layak untuk mengemban tugas kapten timnas Inggris. Pernyataan itu dilontarkan oleh rekan setimnya di The Three Lions, Adam Lallana, dan juga menyebut Kane sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Inggris nantinya akan melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 tepatnya dalam grup H menghadapi Skotlandia dan akan digelar di Hampden Park, Sabtu (10/5/2017). Dalam pertandingan ini, Kane diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai kapten tim.

Selaku rekannya setimnya di timnas, Lallana pun mengaku senang dengan dipilihnya Kane sebagai kapten tim. Lebih lagi, ia pun tak segan-segan untuk menyebut striker Tottenham Hotspur itu sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

“Saya pastinya ikut merasa amat senang untuk Harry,” ucap Lallana terkait ban kapten buat Kane di timnas Inggris, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saya benar-benar terkesan dengan dirinya, usai sempat berhadapan dengannya saat kontra Tottenham (Hotspur) serta tampil bareng membela negara kami. Saya kira musim ini dia berhasil menunjukkan lagi kalau ia merupakan salah satu pemain terbaik dunia,” sambung pemain Liverpool itu tentang performa Kane yang sukses merebut titel topskorer Premier League musim 2016/2017 dengan torehan 29 gol.

“Saya kira ppenampilannya di akhir-akhir musim justru menunjukkan bahwa dirinya merupakan salah satu pemain terbaik dunia dan apalagi dia baru menginjak usia 23 tahun, alhasil dia masih terbilang muda dan pastinya masih bisa mempelajari banyak hal. Dengan dirinya bakal menjadi kapten di pertandingan nanti, kalau saya dipercaya dan dapat tampil dengannya, jelas akan menjadi sebuah kehormatan yang besar bisa berjalan di belakangnya,” kata Lallana mengakhiri.

Leave a Reply