AC Milan Tak Lagi Minati Conte

antonio conteTim besar Serie A Italia AC Milan diklaim tidak lagi memiliki keinginan untuk memburu tanda tangan Antonio Conte usai polesan Gennaro Gattuso menunjukkan hasil yang menjanjikan.

Usai mendepak Vincento Montella, Milan menunjuk Gattuso. Akan tetapi kala itu manajer yang biasa dipanggil Rino ini diklaim cuma akan melatih hingga akhir musim ini saja.

Sesudahnya dia disebut bakal digantikan oleh pria yang lebih berpengalaman. Beberapa sosok manajer lantas mulai dikait-kaitkan dengan I Rossoneri.

Salah seorang nama ialah juru taktik Chelsea, Conte. Milan pribadi kabarnya telah lama mengincar eks arsitek Juventus tersebut.

Dilaporkan oleh London Evening Standard, Milan kali ini tidak lagi memendam ketertarikan untuk mengguakan jasa mantan pelatih tim nasional Italia itu. Pasalnya penampilan Milan di era Gattuso perlahan membaik.

Milan kini belum pernah kalah dalam delapan laga di berbagai ajang. Para petinggi I Rossoneri pun merasa kepiindut pada hasil kerja manajer berusia 40 tahun tersebut dan berniat untuk memberikannya perpanjangan kontrak pada akhir musim ini.

Kontrak Gattuso cuma berlaku sampai musim ini berakhir. Dengan apa yang telah dia berikan, dia di prediksi bakal diberikan perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Leave a Reply