AC Milan Mulai Dirumorkan Dengan Kiper-Kiper Baru

Gianluigi Donnarumma diyakini akan hengkang dari AC Milan usai menolak kontrak baru. Melihat situasi seperti ini, Milan pun mulai dirumorkan dengan sejumlah kiper baru di bursa transfer.

Kontrak Donnarumma dengan Milan sejatinya hanya tinggal semusim lagi, tapi kiper muda berusia 18 tahun itu justru menolak pembaruan kontrak. Alhasil, kemungkinan Donnarumma untuk hengkang dari San Siro pun kian besar. Kiper asal Italia ini diperkirakan akan pindah ke pesaing Rossoneri di Serie A, Juventus.

Tentu saja hal ini jadi persoalan yang rumit buat Milan. Pasalnya, mereka harus menjual Donnarumma di jendela transfer tahun ini kalau mau meraup keuntungan dari kehilangan si pemain. Donnarumma memang diincar oleh banyak klub besar Eropa, di antaranya yakni Manchester United, Real Madrid, sampai Paris Saint-Germain.

Di sisi lain, keputusan Donnarumma yang menolak kontrak baru juga memicu rumor transfer antara Milan dengan calon-calon kiper barunya. Ada sejumlah nama yang sudah dimasukkan dalam daftar incaran Milan.

Berdasarkan laporan dari salah satu media Italia, Milan dikabarkan mengincar Neto, yang sekarang jadi kiper pelapis di Juventus, sebagai target utamanya. Juve kabarnya meminta total 10 juta euro apabila Milan mau merekrut eks kiper Fiorentina itu.

Ada pula calon lain juga dikait-kaitkan dengan kiper baru AC Milan yakni pengawal gawang Genoa, Mattia Perin. Tapi kondisi Perin sendiri masih belum jelas usai mengalami cedera lutut.

Wojciech Szczesny juga dirumorkan menjadi salah satu target Milan. Usai menyelesaikan masa pinjamannya dari AS Roma, Szczesny pun belum tentu akan dipertahankan oleh Arsenal (pemiliknya). Dengan begitu, Juve juga dikabarkan memasukkan nama kiper asal Polandia itu.

Untuk sementara mengatasi persoalan itu, nama penjaga gawang Napoli Pepe Reina juga dikait-kaitkan menjadi calon kuat. Namun, rumor ini langsung ditepiskan oleh agen Reina.

“Tentu saja takkan ada kemungkinan untuk Pepe Reina hengkang ke Milan,” ungkap agen Reina, Manuel Garcia Quilon, seperti yang dilansir dari salah satu media.

 

Leave a Reply