AC Milan Masuk Jalur Perburuan Hector Herrera

Spekulasi masa depan Hector Herrera perlahan mulai terlihat, berdasarkan informasi dari orang dalam disebutkan bahwa gelandang FC Porto itu mulai tertarik merapat ke klub Serie A Italia, AC Milan.

Bursa musim panas 2018 kemarin nama Herrera menjadi berita yang paling banyak dikejar oleh media terkait namanya masuk dalam daftar peminat klub-klub besar Eropa. Semua ini bermula ketika dirinya tampil apik bersama timnas Mexico, sehingga namanya begitu di idolakan oleh para pelatih klub-klub terbaik Eropa.

Di masa itu, ada dua klub yang begitu ngotot ingin mendapatkan tanda tangannya. Mereka adalah Arsenal dan AC Milan yang disebutkan sudah melemparkan banyak penawaran namun mendapat penolakan dari pihak klub yang menganggap harga tidak sesuai.

Berjalannya waktu, ternyata Milan masih mengikuti perkembangan sang pemain. Dimana mereka terus memantau permainan, dan di situasi ini membuat Arsenal semakin jauh mendapatkan Herrera. Mengapa demikian, karena Herrera sendiri lebih banyak berkomunikasi dengan Milan ketimbang The Gunners.

Menurut banyak pengamat, posisi Arsenal disini tidak terlalu terlihat karena mereka tidak benar-benar berniat membajak Herrera dari Porto. Usut punya usut, Arsenal berniat mendatangkan Herrera untuk menggantikan posisi Aaron Ramsey yang diklaim akan hijrah ke Juventus musim depan.

Akan tetapi semua kabar itu hanya isapan jempol saja, dimana Arsenal belum cukup daya untuk membujuk Herrera merapat ke Premier League Inggris. Berbeda dengan Arsenal, Milan malah benar-benar serius untuk menggaet Herrera.

Kabar terbaru menyebutkan jika Milan sudah sampai bernegoisasi dengan pihak Herrera. Langkah itu sudah mereka lakukan sejak awal musim kemarin. Sang agen, Gabriel Moraes dikabarkan akan datang ke Milan dalam waktu dekat untuk memasuki tahap akhir pembicaraan kesepakatan ini.

Adapun peluang Milan mendapatkan Herrera secara gratis sangat terbuka, dimana sang pemain memiliki durasi kontrak dengan Porto sampai di akhir musim ini. Posisi ini jelas akan sangat menguntungkan Milan yang di klaim masih membutuhkan sosok pemain baru demi memperkuat skuatnya musim depan.

Leave a Reply