3 Cetak Angka Sudah Cukupkah Juve?

Juventus telah membawa modal yang apik untuk mereka melangsungkan laga di markas Barcelona lewat hasil positif dengan skor 3-0. Namun Paris Saint-Germain telah memperlihatkan kalau 4 cetak angka saja masih tidak cukup.

Juve raih hasil positif dengan impresif 3-0 saat menjadi tuan rumah melawan Barca pada hari Rabu (12/4/2017) dinihari WIB, di Juventus Stadium, pada pertemuan pertama di babak perempatfinal Liga Champions. Paulo Dybala ciptakan 2 angka, sedangkan satu angka lainnya diciptakan oleh Giorgio Chiellini.

Hasil ini adalah sebuah modal yang amat oke bagi Juve untuk menjalani pertemuan kedua yang akan berlangsung pada hari Kamis (20/4) dinihari WIB yang akan datang di Camp Nou. Namun hasil unggul ini tidak menjadi jaminan kalau posisi mereka bakal aman.

PSG telah memperlihatkan sebelumnya kalau Barca masih harus diwaspadai. Raksasa Prancis tersebut diberikan tamparan keras, tergusur usai raih hasil positif dengan skor 4-0 pada pertemuan pertama di babak 16 besar kemarin. Mereka tunduk dengan skor 1-6 pada pertemuan kedua yang berlangsung di Camp Nou.

Dybala memperingati dengan sungguh-sungguh pada timnya soal ini, tegaskan kalau pertemuan kedua yang bakal berlangsung nanti bakal terasa amat sulit.

“Kami tentu tidak dapat merasa puas begitu saja dan tidak lanjutkan usaha kami. Kami mengetahui kalau kami perlukan hasil oke pada pertemuan kedua dan menjaga gawang terus bersih tanpa kebobolan,” ujar dia.

“Sebab di tempat tersebut bakal sulit, amat sulit. Kita semua telah saksikan itu. Namun kami merupakan sebuah tim besar dan dapat berusaha bersama untuk raih hal tersebut,” kata pemain yang berusia 23 tahun tersebut.

Leave a Reply